#DAY12 : Astaqhfirullah…. Saya Tahu Itu Anak Saya!

Welcome to Menixnews

Cerita sebelumnya wajib dibaca di sini!

mayat1 Sketsa diambil dari merdeka.com

KETIKA kami sedang khusuk mendengarkan detail cerita Pak Asrun dan Pak Yusron, saya lihat dari kejauhan telah datang rombongan Inafis Polresta Barelang. Warga pun semakin ramai mendatangi lokasi kejadian. Namun petugas polisi yang sudah ada di lokasi kejadian telah menyeterilkan lokasi tersebut sejauh radius 20 meter.

Ada tiga orang anggota Inafis yang datang bersama dengan lima tambahan anggota polisi. Tampak juga seorang pria berkaus oranye dan bercelana panjang jeans. Pawakannya tidak begitu tua. Aku taksir usianya sekitar 40-an tahun.
“Pinggir-pinggir, jangan dekat-dekat. Kasih jalan di areal ini ya!” seru Bang Aad kepada warga yang mencoba mendekati lokasi mayat gadis belia itu.
Karena Tim Inafis sudah mendekat, kami punenyudahi wawancara dengan Pak Asrun dan Pak Yusron.
Semua awak media langsung kembali mendekati mayat yang masih tertelungkup di sana sambil mengabadikan detik demi detik saat Tim Inafis sampai di lokasi mayat tersebut.

View original post 317 more words

One thought on “#DAY12 : Astaqhfirullah…. Saya Tahu Itu Anak Saya!

Leave a Reply

