Uri-Cran, Cara Ampuh Usir Anyang-Anyangan Kamu

HI LADIES! Pernah gak kamu dilarang minum air panas dicampur dengan air dingin karena bisa menyebabkan anyang-anyangan?  Saya sering mendapatkan larangan ini baik dari almarhumah ibu saya maupun dari kakak-kakak saya. Sebenarnya hal itu mitos atau beneran sih? Lalu apa pula penyebab anyang-anyangan yang selalu mendera kaum hawa dan bagaimana mengatasinya? Sssttt… ternyata anyang-anyangan itu tidak hanya … More Uri-Cran, Cara Ampuh Usir Anyang-Anyangan Kamu

JANGAN LEWATKAN 25 JENIS PERLOMBAAN di BULAN SEPTEMBER 2016

mobile.fourlook.com Yang hobi tulis menulis, dunia animasi, dan dunia sastra serta arsitektur, bulan September bertebaran beragam lomba. Silakan dilihat yang sesuai dengan hobi dan bidang Anda. 1. Lomba Karya Tulis dari BI 2016, Hadiah 40 Jt, DL 30 September 2016, selengkapnya http://www.lomba.or.id/2016/08/lomba-karya-tulis-dari-bi-2016-hadiah.html 2. Sayembara Desain Arsitektur 2016 dari Kemenpar, Hadiah 1 Miliar, DL 27 September … More JANGAN LEWATKAN 25 JENIS PERLOMBAAN di BULAN SEPTEMBER 2016

Strategi Jitu Rencanakan Pendidikan Anak: Mixing Asuransi dan Investasi

SAAT kita bertanya kepada anak-anak kita,”Kakak dan adik kalau sudah besar mau jadi apa?” Pastinya mereka akan memberikan jawaban yang beragam. Ada yang ingin jadi dokter, pilot, astronot, polisi, tentara, guru, dan banyak lagi. Sungguh keinginan dan cita-cita yang luar biasa. Rasanya sangat jarang orang tua di dunia ini yang tidak ingin melihat anak-anak mereka … More Strategi Jitu Rencanakan Pendidikan Anak: Mixing Asuransi dan Investasi

Merancang dan Mewujudkan Liburan Impian Keluarga Makin Mudah via My Travel Wish Tixton.com

SIAPA sih yang gak ingan jalan-jalan dan liburan ? Apalagi kalau liburannya ke tempat-tempat wisata tersohor dunia bersama keluarga. WOW…. pasti pada mupeng alias muka pengen kan? Merancang liburan impian memang tidaklah mudah, tapi juga tidaklah sulit jika kita rajin searching-searching  untuk mendapatkan informasi transportasi dan akomodasi yang nyaman dan terjangkau. Nah, kebetulan 27-31 Oktober … More Merancang dan Mewujudkan Liburan Impian Keluarga Makin Mudah via My Travel Wish Tixton.com

KFC Bikin Kongkow Makin Asik Plus Membendung Terbentuknya Generasi Anti-Sosial yang Individualis

HATI saya begitu miris tatkala membaca sebuah artikel tentang kondisi sosial masyarakat Jepang. Artikel itu berjudul “Hasil Survei: 32,64 Persen Warga Jepang Tidak Punya dalam Hidup” dipublikasi media online batam.tribunnews.com tertanggal 15 Juni 2016. Survei itu dilakukan para peneliti Tokyo MX dengan ribuan responden. Dari sekian ribu responden, sebanyak 32,64 persen responden ternyata tidak memiliki teman. … More KFC Bikin Kongkow Makin Asik Plus Membendung Terbentuknya Generasi Anti-Sosial yang Individualis

ZEN ROOMS Near Purimas, Buat Keluarga Aja Asik Apalagi Backpackers

LELAH setelah satu pekan kerja, tidak ada salahnya merilekskan diri bersama keluarga dengan menginap di hotel. Tidak perlu menginap di hotel berbintang yang tentu berharga mahal, menginap di hotel budget juga sangat menyenangkan. Hotel-hotel budget dengan tarif terjangkau kini banyak bertebaran di Batam. Salah satunya adalah Zen Rooms Near Purimas, Batam Centre. Sebenarnya nama hotel … More ZEN ROOMS Near Purimas, Buat Keluarga Aja Asik Apalagi Backpackers

Melihat Aktivitas Suku Laut di Batam

  Anak-Anak Tetap Ingin Menimbah Ilmu Agama ANDA ingin tahu bagaimana suku asli di Batam ini hidup. Berkunjunglah ke pulau-pulau kecil yang ada di sekitar Batam. Anda pun akan bertemu dengan komunitas masyarakat Suku Laut, salah satu suku tertua yang ada di Batam. Bagaimana kehidupan mereka? Saya membagikan sekelumit cerita tentang aktivitas anak-anak suku laut … More Melihat Aktivitas Suku Laut di Batam