Pengalaman Cari Sufor: Sempat Coba Ini Itu, Alhamdulillah si Baby Cocoknya Morinaga

 

SEJAK anakku yang sulung, Azka, masih bayi selalu mengonsumsi susu formula (Sufor) dari Morinaga sampai sekarang usianya sudah lima tahun lebih.

Saat lahir 5 Februari 2011 lalu, saya memang memberikan ASI kepada Azka. Namun karena anak pertama dan kuantitas ASI saya tidak begitu banyak, saya terpaksa memberikan susu formula BMT Platinum dari Morinaga sebagai susu pendamping.

Beberapa hari setelah lahir, saya sempat bertahan tidak ingin memberikan susu formula kepada si sulung, namun hampir setiap malam dia menangis karena perutnya lapar. ASI yang saya berikan ternyata tidak mencukupi untuk mengisi perut mungilnya.

Alhasil, saya pilih BMT Platinum karena memang kandungan gizinya diklaim hampir sama dengan ASI. Alhamdulillah setelah saya memberikan BMT Platinum sebagai pendamping ASI, si Azka bisa tidur nyenyak.

Alasan lain mengapa saya memberikan susu formula sebagai pendamping, karena ketika itu saya memang tidak akan bisa memberikan ASI eksklusif kepadanya.

Saat umur Azka 45 hari, saya harus keluar negeri karena ada tugas belajar yang tidak bisa ditunda lagi. Sebelum melahirkan jadwal tugas belajar itu memang sudah tersusun. Sehingga saya harus benar-benar mempersiapkan bayi Azka dengan susu formula yang kandungan gizinya bisa mencukupi. Sehingga, saya bisa tenang meninggalkannya bersama kakak saya. Walaupun saya tahu tidak ada yang sebagus ASI tapi kondisi saat itu memang memaksa.

Dari sekian banyak susu bayi, jika dilihat komposisi gizinya memang hampir sama saja mulai dari DHA dan AAA, Prebiotik, Laktulosa, dan Laktoferin-nya.

morinaga

Sebelum akhirnya saya memutuskan memilih BMT, saya sempat juga mencoba sejumlah mereka yang kandungan gizinya hampir sama. Setelah coba sana-sini, ternyata bayi Azka paling doyan dengan BMT Platinum. Mungkin terasa lebih gurih kali ya. Selain doyan, bayi Azka juga tidak pernah ada masalah dengan pencernaannya.

Karena dari bayi saya berikan susu Morinaga, sampai sekarang saya tetap memberikan produk-produk susu yang juga dari produsen yang sama.

Saya mengikuti petunjuk pemberian susu sesuai dengan umurnya. BMT Platinum diberikan mulai dari Azka bayi sampai enam bulan, setelahnya dilanjutkan dengan Morinaga Chil-Kid Planitinum. Menginjak usia ketiga tahun, saya melanjutkan dengan Morinaga Chil-School Platinum.

Sedari bayi, setelah selesai masa konsumsi BMT Platinum, rasa susu yang selalu disukai Azka adalah madu. Tapi sekarang setelah usianya lima tahun, saya memberikan susu Zee rasa coklat. Rasa coklat adalah pilihannya sendiri.

Keuntungan lain yang didapat selama menjadi konsumen Morinaga, tentu saja ada reward point dan hadiah-hadiah menarik yang disediakan. Seperti mainan anak yang sesuai dengan umurnya plus perlengkapan masak untuk mamanya. Saya sendiri sudah mendapatkan panci presto dari point yang saya kumpulkan.

Beli produk Morinaga juga gak ribet. Apalagi sekarang sudah banyak dijual di online. Tinggal pesan, bayar via e-banking atau ATM, pesanan segera meluncur ke rumah.

Untuk pemesanan bisa disini http://www.priceza.co.id/search?category=0&subcategory=200708&sort=1&productdataname=morinaga

Belanja online biasanya lebih banyak mendapatkan reward point dan hadiah, termasuk belanja di http://www.priceza.co.id yang sedang memberikan bonus voucer belanja Rp 50 ribu untuk pembelian produk Morinaga.

HAPPY SHOPPING and BE SMART SHOPPER!

 

 

 


Leave a Reply

