WOW SURPRISE! Nginap Semalam di Family Room Harris Resort Waterfront Batam Plus Berenang Ria Bikin Keluarga Bahagia

AWAL tahun 2016 lalu, keluarga saya bersama dua keluarga abang suami saya berkesempatan menikmati liburan bermalam di Harris Resort Waterfront Batam (HRWB).

Saat itu memang kali pertama saya menginap ramai-ramai bersama keluarga suami saya. Selama ini jika liburan di hotel selalu bareng keluarga kecil saya atau keluarga teman-teman kantor.

Liburan kala itu, kami mendapatkan tiga kamar family room di HRWB yang letaknya berderet dan punya connecting door antar ketiganya.

Begitu masuk ke kamar, WOW SURPRISE! Ternyata kamarnya besar dan didesain dengan apik sekali .

harris- FamilyRoom12harris- FamilyRoom13

Anak-anak saya, keduanya perempuan, langsung bersorak begitu melihat ada tempat tidur decker  tiga tingkat lengkap dengan tangga di sampingnya. Plus ada dekorasi Winnie the Pooh.

“Mama….ada tangganya….ASIK,”begitu teriakan si Kakak Azka dan Adik Kenzie.

Tiga keponakanku yang lain juga berekspresi sama. Mereka suka sekali dengan decker tiga tingkat yang ada di kamar family room itu.

Sampai-sampai pulang dari sana mereka minta kamar di rumah dilengkapi dengan tempat tidur yang sama.

kamar

Foto: Terinspirasi dari family room HRWB, akhirnya anak-anak minta tempat tidur yang mirip.

Namanya juga anak-anak, begitu mendapati tempat tidur yang cantik langsung berkumpul dan bermain di decker kamar saya. Wah semuanya sibuk naik-turun tempat tidur…..

Selain ada decker bertingkat, untuk mama-papanya tentu saja tersedia tempat tidur ukuran king yang empuk dan lembut.

Namanya juga hotel berbintang empat , tentu saja fasilitas yang ada di dalamnya super lengkap.Mulai dari kamar mandi yang dilengkapi bath up, shower, wastafel, plus pernak pernik perlengkapan kamar mandi (handuk, sikat gigi, pasta gigi, sabun, dll).

Untuk kamar, pastinya ada mini bar, lemari cukup besar, meja kerja, nakas, TV, dan tidak ketinggalan meja belajar untuk anak-anak.

Yang tidak kalah penting adalah free wifi…. Rasanya kalau tidak ada wifi hidup ini hambar…..

Untuk dapatkan kamar family room ini memang baiknya booking jauh-jauh hari agar tetap kebagian.

Bookingnya bisa langsung ke hotelnya via website http://waterfront-batam.harrishotels.com atau via telepon (0778) 381888. Bisa juga di virtual hotel marketing (VHM) seperti https://www.agoda.com http://www.booking.com/ banyak lagi.

Biasanya jika booking jauh-jauh hari via VHM akan mendapatkan harga lebih murah karena tersedia beragam diskon dan promo-promo tertentu.

Buka Pintu Langsung Berenang

Namanya liburan, kolam renang jadi salah satu fasilitas yang paling dicari. Terlebih oleh anak-anak yang memang sangat senang dengan yang namanya ‘AIR’.

Nah, family room HRWB ini letaknya sangat strategis dan berada di depan kolam renang.

Singkatnya ‘begitu buka pintu teras belakang langsung nyebur’.

harris-kolam1

Apalagi, kolam renang HRWB sangat luas, didesain cantik, dan punya beberapa kolam pilihan.  Untuk si kecil saya yang usianya baru dua tahun lebih sedikit, tersedia kolam anak yang dalamnya hanya sekitar 50 cm. Sedangkan untuk si kakak yang usianya lima tahun lebih sedikit, ada kolam yang dalamnya hanya tidak sampai satu meter.

harris3

Sedangkan untuk mama and papanya, tentu saja terbentang kolam dengan kedalaman mulai 1,5-2,8 meter. Yang mau belajar diving juga bisa loh disini.

Ada pula kolam yang paling adem karena memiliki atab di atasnya. Kolam ini berbentuk lingkarang yang dilengkapi dengan kucuran ‘air hujan’ di sekelilingnya. Kedalamannya sekitar satu meter. So, meski hari panas, para tamu tetap bisa berendam tanpa kepanasan di kolam yang satu ini.

harris-kolam

Dengan kenyamanan kolam renang yang begitu, membuat anak-anak tidak ingin keluar dari air kalau tidak karena hari sudah malam. Apalagi disediakan beragam permainan kolam, seperti bola dan pelampung karet yang bikin anak-anak tambah bersuka ria.

This slideshow requires JavaScript.

Sebenarnya disini tersedia permainan water bubble tapi gak sempat cobain…hiks…hiks…hiks…

Nah, ada lagi ni fasilitas lain yang dijamin tidak bikin anak-anak bosan dan justru menikmati liburan mereka, yakni kids club…..

Anak-anak saya kalau sudah di kids club pasti tidak mau pulang. Sebab, mereka bisa bermain dengan fasilitas yang lumayan lengkap. Ada rumah-rumahan, seluncuran, puzzle, susun block, mewarnai, dan banyak lagi deh… (panjang kalau disebutkan satu per satu).

Dingin-Dingin Enaknya Nyantap Pizza

Abis berenang, biasanya pasti perut keroncongan.

Enaknya makan bakso, sub, soto dan sejenisnya. Tapi kalau lagi liburan di HRWB, rasanya kurang sreg kalau tidak makan pizza buatan koki disini. Nama pizzanya Harrisimo

Anak-anak juga pasti mintanya berenang plus makan pizza, seperti sudah satu paket saja.

Keistimewaan pizza disini adalah dough nya yang tipis dan gurih plus toppingnya yang kaya ‘raga’ dan rasa. Raga disini maksudnya banyak jenis racikan yang dibikin menjadi topping. Misalnya, untuk seafood pizza, nah pastinya ada daging kepiting, udang, ikan, plus mayonnaise, kecu, paprika, jamur, jagung, bombay, dan lain-lain.

Kalau saya bilang sih, kokinya gak pelit untuk kasih toppingnya…. Hehehe….

“SO, jika bingung mo liburan ke mana ya gak ada salahnya MENIKMATI FAMILY ROOM HRWB plus BERENANG RIA”

ENJOY YOUR OFF DAY


10 thoughts on “WOW SURPRISE! Nginap Semalam di Family Room Harris Resort Waterfront Batam Plus Berenang Ria Bikin Keluarga Bahagia

  1. Kakak, ada typo error yang lumayan mengubah arti😀
    Coba cek di atas kak, harusnya free wifi, tapi jadi free wife!

    Kan bahaya tuh. Hehehe.

    Lepas lebaran saya, istri dan dua anak saya juga menginap di sini. Di Harris Room sih, jadi ga terlalu besar. Lha, namanya juga gratisan voucher.

    Tapi kalo soal fasilitas dan pelayanan memang juara. I think I should write about it too🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s